Kata-Kata Bijak (4)

  1. Janganlah mencari Tuhan karena Anda membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan karena Anda tahu bahwa Dia-lah jawaban yang Anda butuhkan.
  2. Sebenarnya Anda lebih berani dari yang Anda duga, lebih kuat dari yang Anda tahu, dan lebih pintar yang Anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan.
  3. Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah.
  4. Diam Bukanlah kelemahan, jika diiringi dengan perbuatan dan hasil nyata.
  5. Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya Anda membencinya.
  6. Harapan tinggallah harapan jika tidak disertai tindakan, impian tinggallah impian jika tidak selaras dengan kemampuan.
  7. Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yang telah dilaluinya.
  8. Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar.
  9. Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.
  10. Kelakukan kita terhadap kehidupan, menentukan sikap kehidupan terhadap kita.
  11. Matahari yang sebesar itu pun perlu bulan untuk bisa menerangi setiap sudut bumi.
  12. Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.
  13. Hidup ini seperti piano. Berwarna putih dan hitam. Namun, ketika Tuhan yang memainkannya, semuanya menjadi indah.
  14. Saat Anda mendapatkan yang biasa ketika mendambakan yang terbaik, bersyukurlah, karena Anda tidak mendapatkan yang terburuk.
  15. Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang Anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk Anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka.
Diakses pada tanggal 2 Desember 2011 pukul 17.14 WIB
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: