Software Untuk Melihat Bayi Anda di Masa Depan

Software ini mungkin berguna bagi kita yang ingin mengetahui wajah bayi yang akan lahir, untuk software ini gak tau memang beneran atau tidak, tapi memang hasilnya itu merupakan kolaborasi wajah dari orangtuanya.Tapi kalo yang buat iseng-iseng bisa aja tes dengan foto isterinya, hasil fotonya juga memang bener-bener keliatan asli, mungkin software ini bisa kita jadin hiburan aja, ya software unik gini kita coba aja, gak ada salahnya.

Software untuk buat bayi dengan cara memasukan photo kita dan pasangan, software ini akan langsung membuat foto bayi, sesuai dengan tipikal wajah kita, hhehehhehehhe, lucu kan!
Seperti apa bayi Anda?

Ingin melihat seperti apa bayi Anda di masa depan? Tidak perlu menunggu selama sembilan bulan untuk melihat bayi Anda! BabyMaker akan mereproduksi gambar bayi Anda.

Anda hanya perlu dua foto!

Dua foto (wajah Anda dan wajah pasangan Anda), BabyMaker akan menerapkan algoritma baru yang dikembangkan untuk menciptakan bayi Anda dan pasangan Anda berdasarkan dua foto tersebut.

Bagi yang sudah punya pasangan langsung aja deh download DI SINI

Kalau sudah Anda Download Softwarenya, Coba Anda gabungkan antara  TUKUL ketemu DEWI PERSIK jadinya gimana ya? 

 

Sumber: http://pprbm.wordpress.com/2011/01/02/software-gratis-untuk-melihat-bayi-anda-di-masa-depan-masudnya/

Diakses pada tanggal 2 Januari 2012 pukul 19.58 WIB


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: