Konsumsi Aneka Makanan Ini Jika Ingin Bayi Laki-laki

 

 

Memiliki anak laki-laki atau perempuan, sama saja,” itulah ucapan yang kerap terlontar dari pasangan saat belum memiliki anak pertama. Namun setelah memiliki anak kedua, beberapa pasangan berharap mereka bisa memiliki anak laki-laki, jika sebelumnya mereka dikaruniai bayi perempuan.

 

Bukan hanya pasangan yang tengah mengharapkan anak kedua saja punya keinginan tersebut. Tidak sedikit juga pasangan yang sedang berusaha memiliki anak, juga berharap anak pertama mereka jenis kelaminnya laki-laki.

 

Bagi yang mengharapkan punya anak laki-laki, penelitian dari Dr. Joseph Stolkowski bisa jadi cara untuk membantu Anda. Dalam buku ‘Cara Baru Mendidik Anak Sejak dalam Kandugan’ karya F. Rene Van de Carr, M.D. dan Marc Lehrer, Ph.D. dijelaskan, wanita yang meningkatkan konsumsi makanan tertentu sebelum hamil dapat mempengaruhi kemungkinan mengandung anak laki-laki atau perempuan.

 

Rene Van de Carr dan rekannya pun menyarankan Anda para wanita mengiktui saran dari Stolkowski. Psikolog asal Prancis itu dikenal sebagai salah satu penemu diet untuk menentukan jenis kelamin bayi.

 

Hanya saja, perlu Anda catat, belum tentu juga dengan mengikuti petunjuk Stolkowski ini, keinginan Anda memiliki anak laki-laki tercapai. Tapi bagi Anda yang ingin mencoba, berikut ini makanan-makanan yang bisa dikonsumsi untuk memiliki anak laki-laki. Konsumsi makanan-makanan berikut ini setidaknya tiga bulan sebelum kehamilan.

 

Stolkowski menyarankan sebaiknya wanita makan makanan yang kaya akan sodium dan potasium. Apa saja makanan yang mengandung sodium? Sodium banyak terkandung dalam berbagai makanan kecuali buah. Makanan-makanan tersebut di antaranya: garam meja, daging asap (corned beef), makanan laut (terutama tuna) dan telur.

 

Sementara makanan yang mengandung potasium tinggi adalah: buncis, kentang putih panggang, jamur, daun bit, bayam, selai kacang, belewah, melon, pepaya dan aprikot.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: